BerandaViralVia Vallen Sah Dinikahi Chevra Yolandi, Mahar 1.507 Euro-157 Gram Emas

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Via Vallen Sah Dinikahi Chevra Yolandi, Mahar 1.507 Euro-157 Gram Emas

DangdutPro.com, JakartaVia Vallen dan Chevra Yolandi menggelar akad nikah pagi ini. Pernikahan digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setelah menjalani serangkaian acara jelang pernikahan, seperti pengajian dan siraman jelang pernikahan yang digelar selama dua hari sejak 13 Juli 2022.

BACA JUGA : Via Vallen Jalani Proses Siraman Jelang Hari H Pernikahan

Prosesi akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi di gelar secara outdoor di rooftop hotel. Tamu undangan yang hadir dalam prosesi tersebut hanya 150 orang.

Dekorasi lokasi akad nikah Via Vallen dihiasi dengan bunga-bunga berwarna cerah dan hijau daun. Akad nikah Via Vallen dan Chevra masih disiarkan secara live di Indosiar.

BACA JUGA : Via Vallen Liburan Bareng Kekasih di Labuan Bajo, Netizen: Jodoh Kak Mukanya Sama

Via Vallen ayu menggunakan kebaya kutubaru dengan desain klasik bernuansa putih. Via Vallen memakai pakaian pengantin adat Solo putri.

“Deg-degan pasti banget, nervous. Speechless, nggak nyangka habis ini statusnya bakal berubah jadi istri,” kata Via Vallen sebelum akad berlangsung.

BACA JUGA : Curhat Jelang Pengajian Sebelum Pernikahan, Via Vallen: Dag Dig Dug Ser

“Ada telepon, tapi kita nggak sempat video call. Kita kan beda kamar, desainernya bilang duh calon suami mu tegang banget,” ceritanya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini