BerandaNewsVia Vallen Terbukti Fanatik MU, Nih Buktinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Via Vallen Terbukti Fanatik MU, Nih Buktinya

DangdutPro.com, Jakarta – Sukses bawakan original soundtrack Film Disney berjudul Raya And The Last Dragon. Tampaknya Via Vallen neggan berhenti menjadi sorotan internasional.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, beberapa hari lalu unggahan foto Via di unggah ulang akun Instagram tim sepak bola kesayangannya, Manchester United.

Hati Via Vallen auto berbunga-bunga, mengingat pedangdut asli Jawa Timur ini terbilang cukup fanatik terhadap ‘Setan Merah’ tersebut.

Baca Juga: Manchester United Mendadak Koploan, Unggah Foto Via Vallen di Ig

Ini bukti Via Vallen fanatik MU:

Unggahan 2013

Kecintaan Via Vallen terhadap United juga terbilang cukup senior, terlihat dalam salah satu unggahan Via yang cukup lawas. Via kenakan jersey united tahun 2013.

“Selamat pagiiii, Foto lawas di tahun 2013 numpang eksis Lagi yaaa ?? #oldpic #viavallen,” tulis dalam caption foto.

Baca Juga: Video Klip Terbarunya Dituding Jiplak ‘Above the Time’ IU, Via Vallen Minta Take Down

Piala Dunia 2018

Pernah sempatkan diri melihat pertandingan timnas Inggris secara langsung pada perhelatan Piala Dunia 2018 lalu. Fanatik banget ya sama sepak bola Inggris. Tak lupa dengan jersey tim kesayangannya.

“Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt, England i’am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss ? #worldcup2018 #worldcuptrip #manchesterunited #mufcmundial #viavallen,” dalam keterangan foto akun @viavallen.

Baca Juga: Dihujat Gegara Jiplak MV K-Pop, Label Via Vallen Salahkan Produser

Fanatik MU

Via bukan lah pendukung MU abal-abal. Walaupun MU sempat terseok-seok pada beberapa putaran liga lalu ia mengaku tetap mencintai United.

“Biarpun smalem kalah tetepp semangaaaattt ?? #manchesterunited #fifaworldcuprussia2018 #officialworldcupmexico1970 #viavallen,” Tulisnya dalam sebuah caption.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembakar Mobil Via Vallen Cengar-cengir di TKP

The Power of Jedeng

Saking fanatiknya Via pada MU, ia kerap mengenakan jersey-nya dalam berbagai kesempatan. Bahkan momen saat kenakan jersey tersebut di jedeng (kamar mandi) pun tak luput dari jepretannya.

Tak hanya di kamar mandi, Via Vallen juga sempat mengenakan jersey MU sebelum dia manggung di daerah Demak, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Via Vallen Tunggangi Hulk, Sapi 1,3 Ton Seharga Rp 100 Juta

Di Notice MU

Manchester United adalah salah satu bagian dari diri Via Vallen dalam kurun waktu yang lama. Kebanggaannya pada setan merah makin bertambah setelah kehadirannya di-notice oleh tim kesayangannya tersebut.

Via saat tengah kenakan Jersey Manchester United di repost akun Instagram resmi tim berjuluk setan merah.

Menanggapi hal tersebut ia juga mengunggah foto senada dalam akun instagramnya. “#repost @manchesterunited ・・・Wahh MU mendadak koploan nihhh Bisa lahh ke pucukkk yuuukkk gass pucuuukkk lagii ? #viavallen #manchesterunited,” tulisnya. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini