BerandaViralVicky Bakal Adu Tinju dengan Azka, Kalina: Yakin Lawan Anak Aku?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Vicky Bakal Adu Tinju dengan Azka, Kalina: Yakin Lawan Anak Aku?

DangdutPro.com, Jakarta – Saat akan beradu tinju dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo kembali menantang Deddy Corbuzier dan menyinggung soal mental.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pernyataan Vicky Prasetyo, yang kembali menantang Deddy Corbuzier saat akan adu tinju dengan Azka Corbuzier berhasil trending.

BACA JUGA : Jelang Hadapi Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier ke Azka: Jangan Jumawa

Di samping itu, Kalina Ocktaranny sebagai mantan istri, melontarkan kalimat semangat untuk Azka Corbuzier. Mendengar berita heboh soal sang anak Azka Corbuzier akan bertanding adu jotos dengan mantan suami Vicky Prasetyo, begini tanggapan Kalina Ocktaranny saat meragukan kemampuan Vicky di ring tinju.

“Yakin mau ngelawan anak aku? Papanya aja sampe patah hidungnya waktu itu..semoga beruntung aja deh, prediksinya pokonya saya pegang anak saya,” ujar Kalina Ocktaranny.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani Cerai dengan Vicky Prasetyo

Dalam sebuah postingan akun gosip @lambegosiip, Vicky mengungkapkan jika sebenarnya dirinya tak sepantasnya harus melawan Azka Corbuzier. 

Mendengar hal tersebut, warganet menduga jika Vicky Prasetyo merasa ketakutan bahkan disinggung ingin melawan Deddy Corbuzier secara langsung.

BACA JUGA : Sinopsis “Bisikan Arwah Mantan”, Film Perdana Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Menanggapi hal tersebut, warganet memberikan komentarnya untuk Vicky Prasetyo dan menduga Vicky ketar-ketir dan pucat saat dirinya tahu akan bertanding dengan Azka Corbuzier di ring tinju.

“Lawan anaknya aja udah ngeri liatnya, gimana mau lawan bapaknya” tulis netter.

BACA JUGA : Kalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Bangga: Ada Nih yang Ngelus

“Keliatan banget Vicky takut mukanaya ketar ketir,” tulis netter. 

“Vicky jadi pucet takut ya adu jotos sama Azka,” tulis netter.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini