BerandaNewsVicky Prasetyo Cedera Kaki Usai Lawan Azka, Ini Kata Deddy Corbuzier

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Vicky Prasetyo Cedera Kaki Usai Lawan Azka, Ini Kata Deddy Corbuzier

DangdutPro.com, Jakarta – Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier disambut antusias penonton. Terbukti dari live YouTube Deddy Corbuzier yang sukses mencapai 18 juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Meski Kalah Lawan Azka

Pada pertandingan berlangsung Kamis, 31 Maret 2022 malam, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo. Padahal, Vicky sempat menguasai pertandingan di ronde pertama.

Masuk ke ronde kedua, Azka Corbuzier berhasil mendominasi. Vicky Prasetyo hilang kekuatan lantaran mengalami cedera kaki. Tentu saja, Azka dinyatakan sebagai pemenang atas pertandingan adu tinju tersebut.

BACA JUGA : Jelang Hadapi Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier ke Azka: Jangan Jumawa

Menerima kekalahan, Vicky Prasetyo kembali sampaikan ucapan selamat kepada Azka melalui Instagram miliknya. Selain itu, Vicky pun memberikan pengakuan jika Azka adalah pria yang kuat.

“Terimakasih untuk semua yang telah menyaksikan pertandingan semalam @azkacorbuzier selamat atas kemenangannya kamu sosok pria yang kuat, petarung dan rendah hati terus lah berlatih dan capai mimpimu,” tulis Vicky pada postingan Jumat, 1 April 2022.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Cium Kanvas Lawan Azka Hanya di Ronde ke 2

Tidak lupa, Vicky menyampaikan terima kasih kepada Deddy Corbuzier yang menurutnya sudah ikut andil dalam kemajuan dunia tinju Indonesia.

Tinju di Indonesia

“Terimakasih saya ucapkan tak terhingga untuk master @mastercorbuzier dan close the door team yang sangat hebat membangkitkan lagi tinju Indonesia, semoga bisa menjadi tempat untuk para petinju2 terbaik kita nantinya,” sambung Vicky

BACA JUGA : Kalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Bangga: Ada Nih yang Ngelus

Menoleh pada akun Instagram Deddy, Ia turut memberikan ucapan atas kemenangan sang putra.

“Apa yang dilakukan seorang pejuang adalah saling menghormati, @azkacorbuzierdan kamu melakukannya dengan sempurna,” terang Deddy.

Meski kalah dari Azka, Deddy tetap memberikan apresiasi terhadap keberanian Vicky. Ia puji Vicky sudah terlibat mengukir sejarah dalam pertandingan tersebut.

“@vickyprasetyo777 kamu luar biasa. Ini adalah game yang akan membuat sejarah,” tutup Deddy.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini