BerandaViralVicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Saling Adu Jotos, Tanding?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Saling Adu Jotos, Tanding?

DangdutPro.com, Jakarta – Belum lama ini, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher melakukan aksi saling “adu jotos” di atas ring tinju yang dilakukan di Holywings Club V Gatot Subroto.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pertarungan sengit antara kedua “gladiator” di atas ring tinju tersebut berlangsung selama 3 Ronde, yang membuat kemenangan di raih oleh Vicky Prasetyo lantaran Aldi Taher kabur dari ring tinju.

BACA JUGA : Kalah Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo, Aldi Taher: Aku Bangga

Usai mengalahkan Aldi Taher, mantan suami dari kalina Ocktaranny tersebut kembali mengejutkan publik di sosial media pribadinya lantaran dirinya memposting foto berpose bersama anak Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier.

Dikutip melalui instagram pribadinya @vickyprasetyo777, dirinya menulis caption “The Gladiator”. Pada unggahan foto tersebut, dirinya berpapasan dengan Azka Corbuzier dengan sama-sama mengepalkan tinju dengan pose saling adu jotos. 

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Akui Rindu Kalina Oktarani

Banyak yang berspekulasi bahwa Vicky Prasetyo akan bertarung di atas ring tinju bersama Azka Corbuzier yang merupakan anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina.

Bahkan, unggahannya tersebut membuat sejumlah artis dan netizen juga memberikan komentar. Dari sejumlah artis yang memberikan komentar, banyak yang memberikan dukungan kepada Azka Corbuzier untuk mengalahkan Vicky Prasetyo jika akan diadakan pertandingan kepada keduanya.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Aldi Taher Hari Ini, Siapa Pemenangnya?

“Gladiator.. ati2 ga semua lawan lompat ring tor.. tapi semalem menghibur”  Komen Arie Untung.

“Ayo Azka.. kamu tau kan untuk apa tangan diciptakan? Gunakan nak..” kata Denny Cagur.

BACA JUGA : Usai Cerai, Vicky Prasetyo Pepet Maria Ozawa

Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang menilai jika Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier kurang seimbang. “Ngga seimbang Jon.. yg realistis aja,” kata netizen di kolom komentar.

“Aku pegang @azkacorbuzier,” komentar warganet yang lain. 

“Salah cari lawan lo.. dihantam dua kali selesai dah lo Jon,” kata warganet memberikan komentar. 

Selain itu, di postingan terbarunya, Vicky Prasetyo memberikan komentar bahwa orang yang melatih dirinya bertinju yaitu Azka. Hal itu disampaikannya dalam sebuah video. 

“Kalau banyak orang yang tanya, Vicky Prasetyo itu siapa yang melatih tinju hingga benar-benar sebagai gladiator yang beringas, tidak kenal kompromi, hingga membuat musuhnya itu lari ke luar dari ring. Ini adalah coach aku, Azka Corbuzier,” kata Vicky Prasetyo.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini