BerandaNewsVicky Shu Positif Covid-19

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Vicky Shu Positif Covid-19

DangdutPro.com, Jakarta – Vicky Shu mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Dalam beberapa unggahan media sosial, Vicky Shu menjelaskan soal kondisi serta kerinduannya pada sang buah hati karena harus terpisah lantaran isoman.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Vicky Shu juga menjelaskan sederet gejala yang dialaminya. Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu mengaku mengalami beberapa gejala mulai dari sakit kepala hingga gemetar di sekujur tubuhnya. Dijelaskan pula olehnya bahwa dia dinyatakan positif sejak akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Siti Badriah Positif Covid-19 di Kehamilan 8 Bulan

“Aku isoman sejak Sabtu, test PCR Sabtu pagi, sore dapat hasil positif,” tulisnya di Instagram.

“Sabtu pagi keliyengan dan gemetaran, akhirnya aku PCR deh,” tulis dia lagi.

BACA JUGA: Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Positif Covid-19

Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam Prabowo, melakukan PCR bersama. Mereka berdua juga mengalami gejala lain yakni sakit tenggorokan. Beruntung suaminya dinyatakan negatif Covid-19.

BACA JUGA: 3 Pemain Persebaya Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Gejala yang dialami oleh Vicky Shu terbilang ringan. Dia pun mengaku baik-baik saja dan tidak mengalami gejala berat seperti sesak napas. Status vaksinasi Vicky Shu pun sudah ganda ditambah booster.

BACA JUGA: 10 Sekolah di DKI Ditutup Akibat Siswa dan Guru Positif Covid-19, Kadinkes: Masih Terkendali

“Prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa engga enak tenggorokan dan bindeng (di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu). Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster,” kata Vicky Shu dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Pemain dan Official Persita Positif Covid-19

Selain Vicky Shu, Siti Badriah juga terpapar virus Corona. Kondisi Siti Badriah kini tengah hamil besar. Enno Lerian dan Omar Daniel juga mengaku terpapar Covid-19. Kini masing-masing telah melakukan isolasi mandiri dan mendapat penanganan.

Ada juga Marsha Aruan yang sejak awal pandemi tidak pernah terpapar Covid-19. Dalam sebuah unggahan dia mengaku kena virus Corona sambil memperlihatkan hasil tes PCR miliknya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini