BerandaPersonaVideo Terbaru Mabok Janda Siva Aprilia Bikin Salah Fokus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Video Terbaru Mabok Janda Siva Aprilia Bikin Salah Fokus

DangdutPro.com, Jakarta – Siva Aprilia baru-baru ini kembali merilis sebuah single barunya yang berjudul ‘Mabok Janda’. Lagu tersebut memang lagu lama yang diciptakan oleh H Ukat S.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wow, Siva Aprilia Ngaku Pernah Diajak Bikin Video saat Wik Wik

Menariknya kali ini Siva Aprilia membawakan lagu tersebut dengan versi baru yang lebih fresh. Dalam single ini Siva kali ini kolaborasi bareng Om Jupiter ‘Le Malebranche’.

Single ‘Mabok Janda’ tersebut dirilis lewat channel YouTube Stars Records pada 29 November 2021. Dalam hitungan jam saja, music video lagu tersebut ditonton ribuan kali.

Tak hanya lagunya saja yang lebih fresh, tetapi juga penampilan Siva Aprilia dalam video tersebut terlihat begitu seksi dengan bagian perutnya cukup terbuka. Ditambah lagi dengan goyangnya yang begitu santai, membuat Siva tampak begitu menggoda.

BACA JUGA : Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

“Luar biasa, cantik, video clipnya super bagus,” tulis salah satu netizen yang sudah menonton video music lagu tersebut.

Sebelumnya Siva Aprilia juga mempromosikan lagunya tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Biduan cantik yang juga seorang Dj itu mengunggah sebuah potongan video bagian dari video klip tersebut.

Unggahan Siva Aprilia itu tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. “Yakin pasti mabokk ini mah lihat @sivaapriliareal,” tulis @syahzexxx.

BACA JUGA : Pingin Puas Sendiri, Dinar Candy: Geli, Kayak ada yang Mau Keluar

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia belakangan ini memang tampak sibuk dengan menjadi seorang Dj. Dengan adanya single baru tersebut, bisa menjadi obat rasa kangen para penggemarnya dengan aksi Siva di atas panggung.

Nama Siva Aprilia mulai populer setelah aksinya menjadi seorang round girl di salah satu pertandingan bela diri di Tanah Air. Saat itu bagian sensitif Siva secara tidak sengaja tersentuh oleh salah satu fighter.

Video tersebut langsung beredar luas di media sosial dan viral. Kini Siva Aprilia yang juga berprofesi sebagai seorang biduan itu telah memiliki cukup banyak penggemar.

Miliki paras cantik dan juga body yang aduhai, tak heran jika penggemarnya lebih banyak dari kaum pria.

Lihat saja foto dan videonya di Instagram selalu menjadi sorotan penggemarnya. Di samping itu Siva Aprilia yang sering kali berpakaian seksi itu pernah mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang seks.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini