DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut asal Lamongan Erie Suzan mengawali karirnya di dunia musik dangdut sejak tahun 1993. Dengan beberapa lagu hits sudah dinyanyikan oleh pedangdut bersuara merdu dan lantang ini, diantaranya Mabuk Duit, Gerimis Melanda Hati, dan Muara Kasih Bunda.

Rupanya pedangdut kelahiran 30 Desember 1978 masih produktif berkarya. Lagu terbaru Eri merilis lagu berjudul Membunuh Rasa Ciptaan Adibal Sahrul.

Lagu ini bercerita tentang curhatan seseorang yang mengalami kisah cinta namun bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga: Mantan Goblok Jadi Judul Single Terbaru Dory Harsa

Singel yang dirilis pada 28 Februari lalu diciptakan oleh Adibal Sahrul. Adibal sendiri merupakan pencipta lagu dangdut yang cukup tersohor.

Beberapa karya Adibal yang lain adalah lagu Engkaulah Takdirku dan Kulepas Dengan Ikhlas.

Baca Juga: “Yellow Fever”, Single Kolaborasi Pyra Bareng Ramengvrl dan Yayoi Daimon

Pada usia yang menginjak kepala 4, Erie Suzan tetap terlihat glowing dan awet muda. Erie selalu bisa membawakan lagu dengan ekspresi wajah yang sesuai dengan isi lagu tersebut. 

- Advertisement -

Sepotong lirik lagu ini “bertepuk sebelah hati, jatuh cinta sendiri” dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Erie.

Baca Juga: Rizky Febian Curahkan Kehilangan Lewat Single “Ku Rindu Ibu”

Tetap Powerfull

Suara Erie juga masih tetap powerfull dan lantang seperti saat awal berkarir. Erie cukup pintar dalam menjaga performanya di usa yang tak lagi muda.

Selain di Youtube, singel ini juga dapat dinikmati melalui aplikasi streaming lagu JOOX. Siapa yang ikutan tersayat nih? Semoga semua terhindar dari pengalaman cinta yang bertepuk sebelah hati ya.

Baca Juga: IDCH Buka Kafe Dangdut, Siap Promosikan Dangdut dan Kopi di New York

Pada bagian awal klip kita sudah ditunjukkan bahwa tema patah hati akan mendominasi lagu terbaru Erie Suzan ini. Dalam video klip ini Erie Suzan menggunakan gaun berwarna putih.

Erie Suzan terkenal cocok dalam menyanyikan lagu dangdut berirama slow atau mellow. Karakter suaranya yang bercengkok khas dan mendayu-dayu membuatnya menyatu dengan isi lagu yang dia bawakan. (ark)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here