BerandaVideoNovi Rizki Rilis Lagu Mantan Sumo Bertema Mesir Kuno
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Novi Rizki Rilis Lagu Mantan Sumo Bertema Mesir Kuno

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Novi Rizki kembali merilis single terbarunya berjudul Mantan Sumo. Kali ini Novi membuat lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Di lagu terbarunya ini, Novi Rizki merangkap sebagai pencipta lagu sekaligus produser. Untuk aransemen musik, ia mempercayakan kepada Pradea.

“Berdasarkan pengalaman pribadi saja yang menjadi inspirasi untuk menciptakan sebuah karya. Jadi lagu ini bercerita tentang wanita yang masih dikejar-kejar sama mantannya, tapi wanita tersebut sudah nggak mau sama si cowoknya karena ada beberapa sifat buruk cowoknya yang masih belum berubah,” ujar Novi.

Baca Juga: Intip Momen Mesra Fitri Carlina dan Suami, Gayanya ABG Banget

Dalam Mantan Sumo, Novi meramunya dengan genre dangdut remix semi-koplo yang bertemakan Mesir kuno. Ia terinspirasi dari salah satu Firaun yaitu Queen Twosert. Twosret adalah Firaun terakhir dari Dinasti ke-19 Mesir yang dikenal dengan nama Site Meryamun atau yang memiliki arti “Putri tercinta dewa Amun (dewa Mesir)”.

“Tak lupa kita combine dengan sentuhan modern ala Dubai, bernyanyi di atas kapal Yacht dengan background bangunan seperti Burj Khalifa. Sentuhan Sensual pun kerap muncul di beberapa video close up sebagai ciri khas dari Novi Rizki,” kata Novi.

Membuat dan memproduseri karya sendiri, Novi Rizki bicara soal biaya yang dikeluarkan. Ia mengaku pastinya dana yang dihabiskan begitu banyak.

“Soal biaya pastinya ada yang dikeluarkan, tapi nggak mungkin aku sebut di sini. Betul ini pertama kalinya aku independen dan pertama kalinya aku menciptakan lagu, serta pertama kalinya aku memproduseri diri sendiri,” kata Novi.

Baca Juga: Lirik Single Rembulan Malam New Versi Arief Putra

Lagu bergenre dangdut remix semi koplo ini resmi rilis pada Rabu 8 September 2021 di 45 aplikasi Digital Streaming Platform Music. Lalu pada 23 September tayang di Youtube dan pada 27 September di putar serentak di radio seluruh Indonesia.(ara)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini