BerandaViralVidio 61 Detik Mirip Nagita, Pakar: Ini Bukan Rekayasa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Vidio 61 Detik Mirip Nagita, Pakar: Ini Bukan Rekayasa

DangdutPro.com, Jakarta – Baru-baru ini sosial media telah dihebohkan dengan beredarnya video syur 61 detik yang diduga mirip dengan Nagita Slavina. Namun terbaru, video tersebut rupanya sudah diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi pun menyebut joka ada seseorang yang telah mengubah wajah wanita itu sehingga mirip dengan ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Polisi: Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Hanya Rekayasa

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu hasil editing,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana. 

Berbeda dari Kasat Reskrim, kini Pakar Telematika, Roy Suryo tampak turun tangan mengomentari video itu. Roy justru menyebut jika video tersebut merupakan video asli. Tetapi sosok orang yang ada di video itu belum tentu adalah istri dari Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan Roy dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter.

BACA JUGA : Nagita Slavina Buka SuaraSoal Viral Video 61 Detik Mirip Dirinya

“Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar,” terang Roy Suryo.

BACA JUGA : Cantiknya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp 65 Juta

“Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah, itu biarkan nanti kepolisian yang melidiknya. Jadi kalau memang nanti diuji forensik, diperbandingkan, apakah nanti ciri-ciri fisiknya itu benar atau tidak nanti akan ketemu,” sambungnya.

BACA JUGA : Nagita Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Goall! Rafathar Siap Jadi Kakak

Disisi lain, Roy justru menyebut jika ada bagian tubuh wanita dalam video itu yang tak biasa diakali dengan aplikasi. Apalagi menurut Roy durasinya cukup lama sehingga tak mudah untuk direkayasa.

BACA JUGA : Tak Hanya Sekali, Nagita Slavina Kembali Dikaitkan Video Syur Mirip Dirinya

“Kenapa saya bilang bukan rekayasa? Karena kalau rekayasa itu misalnya ada Reface, ada software namanya FaceApp, itu biasanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas,” terang Roy.

“Video ini cukup panjang dan kemudian kalau mau direkayasa tentu bagian tubuh yang itu tidak bisa direkayasa,” tandasnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini