BerandaViralViral Komentar Young Lex Sindir Zidan dan Bela Andika Kangen Band

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Viral Komentar Young Lex Sindir Zidan dan Bela Andika Kangen Band

DangdutPro.com, Jakarta – Kontroversi heboh yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan terhadap grup band Kangen Band yang di tuding lah mengejek serta melecehkan Andika pada saat menirukan  ekspresi bernyanyi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Heboh dihujatan publik hingga diberi somasi, Tri Suaka mengklarifikasi lewat sebuah unggah video permintaan maaf di akun Instagram pribadinya @xdjtrisuaka. 

BACA JUGA : Viral! Seorang Pria Salahkan Netizen Atas Kasus Tri Suaka dan Zidan

Trisuaka dan Zidan yang dituding telah melecehkan dan mengejek Andika Kangen Band. Melihat hal tersebut, Young Lex pun turut membela Andika dan memberikan sindiran keras.

Dalam video permintaan maaf Tri Suaka tersebut, tampaknya dibanjiri komentar sejumlah musisi dan public figur Tanah Air. Termasuk salah satunya, Andika Kangen Band pun turut memberi komentarnya.

BACA JUGA : Andika Kangen Band Beri Pesan Bijak pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Namun, tampaknya publik dibuat salfok dengan komentar miliki rapper sensasional Young Lex, yang dianggap menyindir Zidan dengan sebutan tokoh kartun.

“Suneo belum minta maaf nih,” tulis Young Lex di postingan @xdjtrisuaka.

BACA JUGA : Ngaku Adik Tri Suaka, Seorang Pria Beri Pembelaan-Salahkan Netizen

Tak hanya sinis dan memberikan sindiran keras kepada Zidan, Young Lex juga mengaku emosi dan kesal kepada Tri Suaka karena dianggap sudah sombong dan mencela salah satu grup band legendaris Tanah Air.

Viral beredar video Tri Suaka dan Zidan yang dituding melecehkan Andika Kangen band tersebut, tampak di posting ulang oleh Young Lex dengan memberi caption.

BACA JUGA : Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netter: Dulu Songong Sekarang Kok Memelas

“Tolong di tag dong 2 ig orang ini, emosi banget mau ketemu deh rasanya (emoji kiss) #timkangenband,” tulis @young_lex18.

Melihat hal itu, warganet beranggapan jika komentar tersebut ditujukan untuk Zidan, yang turut serta terseret namanya dalam kasus ini.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini