BerandaViralViral Marc Marquez Goyang Koplo dengan Penyanyi Dangdut Cantik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Viral Marc Marquez Goyang Koplo dengan Penyanyi Dangdut Cantik

DangdutPro.com, Jakarta – Warganet kembali heboh lantaran media sosial telah diramaikan oleh salah satu pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez yang membuat geger publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lantaran, Marc Marquez tengah asik berjoget dan bergoyang musik dangdut. Video yang beredar di media sosial TikTok ini langsung viral.

BACA JUGA : Dangdutan di Paris, Netizen Ingatkan Denny Caknan: Tetaplah Ndeso Walaupun Jadi Artis

Dalam video yang di posting oleh salah satu akun warganet @indragunawan, Marc Marquez tengah asik berjoget ria bersama biduan yang membawakan lagu dangdut.

Tampak terlihat bahwa Marc Marquez sudah jago bergoyang mengikuti alunan musik dangdut, ia  memperlihatkan kemampuannya menggoyangkan pinggul dan menggerakkan tangannya mengikuti irama musik dangdut.

BACA JUGA : 4 Artis Berdarah Thailand Sukses di Indonesia, Pedangdut hingga Aktor

Marc Marquez terlihat dengan mengenakan baju seragamnya yang bertulis Repsol Honda di punggungnya serta mengenakan topi dengan angka 93. 

Pembalap asal Spanyol tersebut sangat menikmati alunan irama dangdut koplo yang dinyanyikan seorang biduan tersebut.

BACA JUGA : 3 Pedangdut Cantik Ini Pilih Beralih ke Pop

Bahkan, Marc Marquez juga terlihat tidak canggung bergoyang dan berjoget di depan para penggemarnya.

Aksinya Marc Marquez yang kembali viral itu pun berhasil mengundang gelak tawa warganet Indonesia. Dengan kemahirannya bergojet dangdut. Marc tampak seperti terbiasa dengan budaya Indonesia.

BACA JUGA : Jadi Pedangdut, Sandrina Azzahra Masih Bingung Tentukan Goyangan Khusus

Ternyata, video tersebut merupakan video lawas yang di unggah kembali. Kejadian tersebut sekitar tahun 2019 saat Marc Maquez tiba di kota Bandung, Jawa Barat.

@indragunawanp4d #marcmarquez joget dangdut🤣🤣🤣 #fypシ゚viral #mandalika ♬ suara asli – indragunawan

Sebagai informasi, Marc Marquez memiliki punya banyak penggemar di Indonesia. Selain karena merupakan delapan kali juara dunia, ia juga kerap mengunjungi Indonesia. Ia dikenal ramah dan dekat para penggemarnya, hingga akrab pula dengan mereka.

Dukungan besar itulah yang membuatnya percaya diri dalam menyambut balapan yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Marquez juga terkesan pada parade motor dengan 19 pembalap Grand Prix lainnya di Jakarta pada beberapa waktu yang lalu.

Parade itu dimulai di Istana Merdeka usai para rider berjumpa dengan Presiden RI Joko Widodo, dan berujung di Hotel Kempinski Bundaran HI. Marquez menyebut itu sebagai pengalaman langka selama berkali-kali ke Indonesia.

“Tentu saja, itu pertama kalinya saya ke Jakarta dengan suasana seperti itu. Saya terkesan dengan penggemar di Jakarta,” kata Marc Marquez.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini