BerandaViralViral! Seorang Pria Salahkan Netizen Atas Kasus Tri Suaka dan Zidan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Viral! Seorang Pria Salahkan Netizen Atas Kasus Tri Suaka dan Zidan

DangdutPro.com, Jakarta – Tri Suaka dan Zinidin Zidan baru-baru ini jadi sorotan usai diduga lakukan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Atas kejadian tersebut Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf terkait hal tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Andika Kangen Band melalui pengacaranya layangkan somasi kepada mereka.

BACA JUGA : Andika Kangen Band Beri Pesan Bijak pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Dan baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang pria yang mengaku sebagai adik dari Tri Suaka. Dalam video tersebut pria tersebut memberikan pernyataan dan bahkan cenderung menyalahkan netizen dalam kasus ini.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, pria tersebut awalnya mengaku sebagai adik dari Tri Suaka. Dia memilih angkat bicara mengaku bukan membela kakaknya terlebih lagi bingung kepada para netizen.

“Okeh, pada kali ini gw akan bicara terkait berita yang lagi viral di media yaitu Tri Suaka dan Zidan meledek Babang Tampan. Gw sebagai adeknya Tri Suaka, jujur apa ya, bingung gitu ama netizen,” ucap pria tersebut seperti dikutip lewat akun Instagram @viralkak.

BACA JUGA : Heboh Video Lautan Manusia di Konsernya, Tri Suaka Buka Suara

Pria tersebut juga menjelaskan jika Tri Suaka dan Zidan dalam video tersebut hanya sebatas bercanda, tidak lebih. Lagi-lagi ia menyoroti netizen yang disebut seperti membuat panas situasi.

Pernyataan Pria yang Ngaku Adiknya Tri Suaka

“Sebenarnya kalau menurut gw pribadi, jadi gini loh, ini bukannya gw ngebela ya, gw sebagai adiknya Tri Suaka tuh bukannya ngebela gitu ya tapi sebenarnya kalau dipikir, ini bukannya ngeledek gitu. Ini hanya cuma bercandaan doang, netizen aja melebih-lebihkan gitu. Orang Babang Tampannya aja enggak ngapa-ngapa, enggak marah gitu, bae-bae aja, cuman netizennya aja yang gimana gitu. Mohon untuk para netizen enggak usah yang namanya manas-manasin situasi ya itu hanya becandaan, enggak usah dianggap serius,” lanjutnya.

BACA JUGA : Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netter: Dulu Songong Sekarang Kok Memelas

Menariknya banyak netizen yang penasaran dengan sosok pria yang mengaku sebagai adik dari Tri Suaka tersebut.

“ini adik kandungnya kah?,” @yuedaxxx.

“Wkwk pansos adeknya,” @nnooxxx.

“Ga kenal,” @rachxxx.

“iya deh iya bang, adeknya tri suaka….,” @anisxxx.

BACA JUGA : Terima Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band: Manusia Tempatnya Salah

Beberapa waktu lalu Andika Mahesa turut memberikan respon dengan beredarnya video tersebut di media sosial. 

Tanggapan Andika

Menanggapi hal itu, Andika berpendapat jika itu lebih menghina dan merendahkan diri mereka sendiri. Artinya mereka menunjukan seperti apa diri mereka sendiri.

“Itu buat gue, ohh enggak kirain itu becanda. Kalau buat gw ya gw sih enggak marah. lebih apa mereka itu menghina diri mereka sendiri, iya dong merendahkan. Karena mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri artinya menunjukan mereka tuh seperti itu,” ucap Andika Mahesa.

Andika mengaku tidak marah dengan mereka, karena dirinya tak ada waktu untuk menanggapinya. Andika malah mengajak berdoa untuk mereka agar cepat sadar dengan apa yang dilakukannya.

“Jadi gw tuh enggak ada waktu buat ngeladenin, enggak marah. Ya buat anak-anak itu lebih baik kita doakan mereka mudah-mudahan cepat sadar,” lanjut Andika.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini