BerandaViralViral Video Anak Ririe Fairus Ogah Disentuh Ayus Sabyan!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Viral Video Anak Ririe Fairus Ogah Disentuh Ayus Sabyan!

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Eri Fitriyah alias Ririe Fairus dan mantan suaminya, Ayus Sabyan kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, baru-baru ini Ririe tampak menitipkan sang anak ke mantan suaminya itu. Ya, Ririe akan pergi ke luar negeri bersama pengusaha Shandy Purnamasari. Negara tersebut ialah Paris, yang merupakan negara impian Ririe.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini terlihat dalam unggahan di insta story Instagram Ririe. Disana Ririe tampak merepost ulang video yang diambil salah seorang temannya. Dalam video itu terlihat ia diantar dua anak laki-lakinya, Sabian Ikni Sakhy dan Sabian Ben Zidane bersama mantan suaminya, Ayus Sabyan ke bandara.

BACA JUGA : Begini Komentar Ririe Fairus saat Dengar Ayus dan Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga

Sayangnya putra bungsunya, Ben Zidane terlihat tak mau berpisah dari Ririe Fairus. Dia pun merengek dan menolak tangan Ayus Sabyan yang mengajaknya naik ke mobil.

“Ben si anak mamy,” tulis keterangan video itu.

BACA JUGA : Ririe Fairus Makin Bersinar Usai Cerai, Siap Pelesiran ke Paris

Tak lama Ben terus menangis dan keluar dari dalam mobil Ayus Sabyan karena enggan berpisah dari ibunya. Ririe Fairus bahkan membujuk agar si kecil mau ikut pulang bersama Ayus. Walaupun telah bercerai, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tampak akur untuk urusan anak.

Cuplikan video penolakan Ben Zidane ikut bersama Ayus Sabyan itu langsung diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram. Video itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak banyak yang menduga jika sang anak ogah dekat dengan ayahnya karena pernah menyakiti sang ibu. Diketahui Ayus dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan ini pun jadi viral.

BACA JUGA : Sumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

“Nggak mau itu anaknya sama bapaknya, yang sudah-sudah nanti dibalasnya bapaknya itu pas sudah tua karena dia sakitin ibunya, otomatis itu walau ibu nggak pernah ajarin anaknya buat jauh dari bapaknya, anak-anaknya punya perasaan dan lihat sendiri Iho,” tulis netizen.

“Kasian anaknya semoga suatu saat kak Ririe ketemu jodoh yang lebih baik,” kata lainnya.

BACA JUGA : Ayus dan Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Begini Komentar Ririe Fairus

“Kecil saja sudah ogah sama bapaknya apalagi sudah gede. Lihat jejak digital kelakuan bapaknya. Tabur tuai yah yus selamat menikmati,” terang lainnya.

“Nisa sabyan liat ini apa nggak ada rasa sedihnya ya? Nggak punya simpati banget itu cewek naudzubillaminzalik,” tandas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini