BerandaViralViral Zinidin Zidan Belum Minta Maaf Secara Pribadi dengan Andika Kangen Band

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Viral Zinidin Zidan Belum Minta Maaf Secara Pribadi dengan Andika Kangen Band

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini, Andika Mahesa yang merupakan mantan personil dari Kangen Band mendadak menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan diketahui telah mengejek Andika Kangen Band, hal ini tentu saja menuai reaksi dari warganet.

BACA JUGA : Viral! Eko Patrio Duet Bareng Andika Kangen Band Bikin Video Parodi

Namun baru-baru ini,  Penyanyi Andika Kangen Band buka-bukaan tentang permasalahannya dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dinilai mengejek dirinya.

Andhika Kangen Band membeberkan kepada Deddy Corbuzier mengenai permintaan maaf secara pribadi yang hanya dilakukan oleh Tri Suaka atas video yang viral di media sosial tersebut.

Zinidin Zidan yang turut di duga menghina Andhika Kangen Band tidak pernah mengirimkan pesan berisi permintaan maaf kepada dirinya secara langsung.

BACA JUGA : Alasan Andika Kangen Band Dijuluki Babang Tamvan

“Si Zidan nge-chat lu enggak?” tanya Deddy Corbuzier.

“Enggak cuma bikin pernyataan itu doang (di Instagram), Tri-nya nge-chat,” kata Andika Kangen Band.

Hal tersebut tentu saja membuat Deddy Corbuzier merasa heran. Pasalnya, Zinidin Zidan yang justru kerap diserang oleh warganet lantaran sangat jelas mengejek Andhika Kangen Band.

BACA JUGA : Hotman Paris Ungkap Awal Pertemuan dengan Iqlima Kim

Kendati demikian, Andhika Kangen Band juga membenarkan apa yang di ucapkan oleh Deddy Corbuzier. Ia menyebutkan bahwa sikap dari Zinidin Zidan yang memancing amarah dari para warganet.

Andika Kangen Band juga menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa komentar terlalu banyak perihal sikap Zinidin Zidan tersebut.

“Bukannya yang paling diserang si Zidan ya,” kata Deddy Corbuzier.

BACA JUGA : Saipul Jamil Bersyukur Diperlakukan Baik oleh Napi Lain di Penjara

“Dia yang bikin orang (marah), maksudnya kalau kita kan biasa saja, orang melihatnya kesel. Orang aja udah bisa bedain apalagi kita,” kata Andika Kangen Band.

Selain itu, Adhika Kangen Band juga menyebutkan bahwa terdapat oknum yang sengaja menyebar video tersebut lan taran merasa iri melihat kesuksesan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Andika Kangen Band membeberkan bahwa sebenarnya video tersebut adalah rekaman lama yang disebar kembali oleh oknum tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA : Andika Kangen Band Beri Pesan Bijak pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

“Yang jelas ada beberapa orang yang enggak sudah mungkin, tiba-tiba video itu diambil dan di-upload. Mungkin orang yang enggak suka sama dia, kan kita enggak tahu,” kata Andhika Kangen Band.

Setelah video podcast yang di unggah dalam Youtube Channel Deddy Corbuzier tayang, Tri Suaka secara langsung terbang ke Lampung untuk meminta maaf pada Andika Mahesa.

Pihak dari Andika Mahesa juga memberikan pernyataan bahwa permasalahan Tri Suaka dan Andika Kangen Band sudah selesai, sehingga masyarakat tidak perlu membesar-besarkan masalah tersebut.

“Saudara Tri sudah menyampaikan permohonan maafnya terhadap klien kami, dan klien kami Andika sangat berbesar hati menyampaikan menerima permintaan maaf dari saudara Tri dan Zidan,” kata Kuasa hukum Andika Mahesa, Wayan Saka.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini