BerandaViralBocah TK-SMP Dangdutan Viral di Media Sosial, Netizen: Guru Rapat
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Bocah TK-SMP Dangdutan Viral di Media Sosial, Netizen: Guru Rapat

DangdutPro.com, Jakarta – Pandemi COVID-19 sudah menjajah dunia satu tahun lebih, bekerja dari dari rumah, sekolah dari rumah bahkan liburan dikonsep virtual agar manusia tidak bepergian ke luar daerah.

Panggung hiburan dilarang, berkerumun bisa dibilang “diharamkan”. Hal tersebut membuat beberapa orang memutar otak untuk tetap berkarya.

Baca Juga: Video Viral Pengakuan Jaksa Disuap Terkait Rizieq, Hoaks

Beberapa hari terakhir sebuah sebuah video viral di media sosial di beberapa akun Instagram perdangdutan. Video yang memperlihatkan sekelompok anak memainkan musik dangdut layaknya orang dewasa.

Seperti dalam akun Instagram @dangdutindonesia_id, dalam video unggahannya pada Kamis, 18 Maret 2021 lalu. Dengan caption “Prei sekolah rii ?: Layang Dungo Restu ?: YT @cakpercil”.

Memperlihatkan sekelompok anak sekolah, mulai dari yang berseragam Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP), membuat cover lagu yang biasa dibawakan kebanyakan penyanyi dangdut.

Komentar Netizen

Netizen yang juga terkena imbas pandemi tentu tak ingin absen angkat jempolnya. Komentar betebaran dalam video unggahan tersebut, dari yang positif hingga yang nyinyir.

Berikut DangdutPro.com ambil beberapa komentar yang menarik.

Muridnya pak guru @ahmad.abdulmuis99 ?,” komentar dari akun @aqshofauzia.

@aqshofauzia wkwk gk ada seperti itu ?,” balas pemilik akun @ahmad.abdulmuis99.

Baca Juga: Hoaks! Video Viral Oknum JPU Ngaku Terima Suap Rizieq, Ternyata Cuplikan Kasus Lama

@hariselnino jam bebas, guru rapat,” ujar @bng.jhu.

@bng.jhu bolos halal ini mah??,” timpal @hariselnino.

Channel Youtube Cak Percil

Setelah ditelusuri, Video Grup dangdut tersebut milik Cak Percil salah satu komedian Jawa Timur, yang berasal dari banyuwangi.

Terlihat dalam channel Youtube Cak Percil real, Grup dangdut tersebut dinamai D’Sultan Music Junior, yang setidaknya sudah ada tiga unggahan yang menunjukkan sekelompok anak-anak bermain music dangdut.

Pada Video pertama unggahannya diberi judul “CIDRO 2 SULTAN MUSIC JUNIOR bersama melodi cilik AQSA Music”. Video itu mendapat lebih dari 800 ribu.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Video Klip Kita Bisa, OST Raya and the Last Dragon

Sedangkan video kedua “KETEMU JODOH SULTAN MUSIC JUNIOR CAK PERCIL” mendapat 400 ribu lebih penonton.

Dan video ketiga viral di media sosial dengan judul “LDR( Layang Dungo Restu ) SAFA BRILLIANT SULTAN MUSIC JUNIOR” itu hingga berita ini diterbitkan sudah mendapat 300 ribu lebih penonton.

(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini