BerandaViralPotret Pernikahan Siri Lesti dan Billar yang Diisukan Hamil Duluan
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Potret Pernikahan Siri Lesti dan Billar yang Diisukan Hamil Duluan

DangdutPro.com, Jakarta Lesti Kejora belakangan ini jadi sorotan usai diterpa isu hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar. Belum lama ini, netizen juga dikejutkan dengan beredarnya foto pernikahan siri Leslar di media sosial.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan telah menikah siri pada awal tahun lalu. Dalam foto tersebut, pernikahan siri mereka nampak sederhana, tampak juga Rizky Billar yang sedang duduk berhadapan dengan seorang penghulu.

BACA JUGA: 7 Bulan Buntuti Pencipta, Lagu Mendung Tanpo Udan Akhirnya Rilis Versi Dangdut

Foto: Dok. Instagram @leslar.love.id

Di tengah isu Lesti hamil duluan, Ustaz Subki buka suara soal kehamilan Lesti. Ternyata ia adalah orang yang menganjurkan Rizky Billar untuk menikah secara siri terlebih dahulu dengan Lesti Kejora. Ia juga yang memastikan Lesti tak hamil duluan.

BACA JUGA: Sejarah Berdirinya OM Monata, Poros Dangdut Pantura

Lesti Kejora memang ramai dibahas sudah hamil saat dinikahi Rizky Billar secara resmi yang disiarkan di salah satu stasiun televisi pada 19 Agustus 2021. Kini pengakuan mengejutkan datang dari pasangan tersebut di mana mereka mengaku sudah menikah secara siri pada awal tahun ini.

Ustaz Subki memang mengakui menutupi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora dari publik selama ini. Namun ia sudah lega telah membuka rahasia tersebut.

BACA JUGA: Fitri Carlina Goyang Times Square NY

Ustaz Subki lalu ditanya soal kehamilan Lesti Kejora. Ia menyatakan memang sang pedangdut tengah mengandung anak Rizky Billar saat ini.

“Sudah diinfo bahwa dia sudah hamil sekarang ini,” ujar Subki saat ditemui awak media di kawasan Andara, Depok.(ara)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini