BerandaViralSingle Baru Denny Caknan Gak Pernah Cukup Banjir Pujian
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Single Baru Denny Caknan Gak Pernah Cukup Banjir Pujian

DangdutPro.com, Jakarta – Denny Caknan kembali merilis single baru yang berjudul ‘Gak Pernah Cukup’ yang ia ciptakan bersama Ary SW.

Lagu ‘Gak Pernah Cukup’ dirilis lewat channel YouTube pribadinya DENNY CAKNAN,yang hingga saat ini mendapat 3 juta lebih subsciber.

Hingga berita ini diturunkan, lagu baru Denny Caknan sudah dilihat oleh 500.000 lebih pasang mata. Saat ini juga lagu baru tersebut menempati trending music YouTube posisi 11 tepat di atas singlenya Satru yang berduet bersama Happy Asmara.

Baca Juga: Denny Caknan Unggah Foto Jadul, Lia Eks TM: Ini siaaapaaa????

“Selalu bahagia. Untuk kalian yg sedang baik baik saja dalam berhubungan Cinta. Dan jangan terlalu sedih untuk kalian yg sedang ingin menyendiri.  SELAMAT HARI BAHAGIA Teman. Selamat menikmati,” tertulis dalam deksripsi video dikutip DangdutPro.com dari channel Denny Caknan.

Para penggemar dan rekan se-profesi pun antusias, pujian pun beterbaran di kolom komentar lagu tersebut.

β€œMantapp, mumbul duwur, dan tetap membumi. Jaya dan sehat selalu ❀️,” tulis Ndarboy Genk.

Sepertinya Kak DENNY Bakalan Jadi Penerus Allmarhum Pak De Didi Kempot… Selalu Bersyukur Kak Denny atas apa yang telah Allah Berikan.???,” timpal Cilacap JawatengahVEVO.

β€œLagune apik, videone yo apik, kayak trending rek,” tulis cak ikin menyemangati.

β€œMantap. Sukses selalu untuk Mas Denny Caknan. Salut juga untuk sobatku Arsal Bahtiar dan tim di belakang layar. Videone keren Luuuurrrr,” puji Fiersa Besari.

Baca Juga: Obituari Didi Kempot: Buah Konsistensi yang Melintasi Batas Identitas

Los Dol Trending Lagi

Sebelumnya lagu Denny Caknan yang berjudul ‘Los Dol’ kembali jadi trending setelah dibawakan oleh salah satu kontestan Indonesian Idol, Melisa.

Melisa yang tampil cantik dan anggun itu sukses membuat para juri ikut berjoget, berikan pujian hingga standing aplause.

“Jadi ternyata tradisional musik bisa dibuat elegan, dan aku mungkin enggak tahu lagu ini tapi aku bisa jadi suka lagu ini karena kamu membawakannya secara elegan,” puji Kaka Slank seperti dikutip JagoDangdut lewat channel Youtube Indonesian Idol.

Luar biasa, video Melisa membawakan lagu Denny Caknan tersebut langsung masuk di puncak trending YouTube.

Lewat akun Instagram pribadinya, Denny juga turut memberikan pujian. ‘Asik banget,” tulis singkat Denny. (ark)

Advertisements

Populer