BerandaNewsKopi DangdutWaduh! Ayu Ting Ting Beri THR Orang 5 RT

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Waduh! Ayu Ting Ting Beri THR Orang 5 RT

DangdutPro.com, Jakarta – Momen Lebaran tentu tidak pernah lepas dari tradisi bagi-bagi Tunjangan Hari Raya atau THR. Seperti yang dilakukan oleh biduan Ayu Ting Ting.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Miliki keluarga kompak dan dalam jumlah besar, Ayu siapkan THR untuk mereka. Ayu pun menyiratkan seberapa banyak uang yang Ia bagi untuk sanak saudara. Tak lupa, Ayu memberikan hadiah kepada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Disebut Bagikan THR untuk Masyarakat 5 RT, Berapa Totalnya?

Hari raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada tanggal, 2 Mei 2022 kemarin masih menyisakan cerita menarik bagi setiap orang. Tak terkecuali kalangan selebriti.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu publik figur yang kompak dengan keluarga besar. Aksi kocak keluarga mereka juga tak jarang menuai pujian dari banyak orang.

BACA JUGA : Minta Mobil Patwal, Riders Manggung Ayu Ting Ting Viral

Pada momen Lebaran kali ini, Ayu mengaku lebih bahagia. Setelah 2 tahun terbatasi karena lonjakan kasus Covid-19 yang tinggi, tahun 2022 Ia bisa bertatap muka untuk bersilaturahmi dengan keluarga.

“Tahun ini bisa kumpul keluarga saat Lebaran hingga salat Ied di masjid. Dua kali Lebaran sebelumnya kan nggak bisa salaman,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube, 5 Mei 2022.

BACA JUGA : Bikin Heboh! Dance Cover Ayu Ting Ting Kembali Di-notice Penyanyi Korea


Sama seperti kebiasaan di hari Lebaran tiap tahunnya, Ayu bagi-bagi THR ke sanak saudara. Dengan nada bercanda, Ia takut mendapat murka keluarga jika THR tidak muncul ke permukaan. 

“Bagi-bagi angpao itu pasti. Kalau nggak, saya digebukin saudara,” ucap Ayu berseloroh.

BACA JUGA : Bocoran Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Mewah Tanpa Sekat

Meski tidak mengungkap pasti jumlah uang yang dikeluarkan, secara tersirat Ayu akui Ia merogoh kocek sangat banyak untuk seluruh keluarga besar. Ayu mengibaratkan 5 RT sebagai penerima amplop THR tersebut.

5 RT Dibagi THR

“Kalau dihitung, ada sekitar 5 RT (yang harus dibagi uang THR),” beber Ayu Ting Ting.

Ayu juga memberikan hadiah untuk Bilqis Khumairah Razak karena berhasil menjalani puasa selama 1 bulan penuh. Diungkap Ayu, hadiah tersebut adalah permintaan sang putri.

“Alhamdullilah puasa full. Tahun ini, tahun ketiga dia puasa full, dia dapat hadiah, minta photocard BTS. Dari ayah juga dapat persenan,” ujar Ayu.

Sebagai orang tua, rasa bangga tentu menyelimuti hati Ayu. Apalagi, Bilqis sudah jalani kewajiban sebagai umat muslim untuk berpuasa sejak usia 5 tahun. Apa yang Ayu turunkan ke Bilqis merupakan didikan dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum kepadanya sewaktu kecil.

“Karena saya dari kecil udah dididik puasa terus sama ayah sama ibu, jadi apa yang ayah ibu didik saya turunin. Jadi Bilqis mau tidak mau harus, karena itu udah kewajiban dia. Bilqis dari umur 5 tahun sudah puasa,” pungkasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini