BerandaViralWaduh! Camelia Malik Akui Pernah Tergila-gila dengan Rhoma Irama?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Waduh! Camelia Malik Akui Pernah Tergila-gila dengan Rhoma Irama?

DangdutPro.com, Jakarta – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tidak asing lagi dengan sosok Camelia Malik. Biduan cantik yang memiliki darah Minangkabau itu juga mendapat julukan sebagai Diva Dangdut Jaipong.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Camelia Malik Baper, Akui Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Ya seperti yang kita ketahui, selain memiliki suara yang begitu khas, Camelia Malik juga dikenal sebagai penari Jaipong yang cukup handal.

Baru-baru ini salah satu Diva musik dangdut itu berkunjung ke tempat kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama untuk kolaborasi lewat channel YouTube milik Pak Haji.

Sebelum berbincang panjang lebar, Rhoma Irama dan Camelia Malik saling melemparkan pujian. Pak Haji mengatakan jika wanita yang biasa disapa Mia itu masih cantik, dan Mia juga mengatakan jika Pak Haji masih ganteng.

BACA JUGA : Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Awalnya Camelia Malik bercerita saat Covid-19 awal-awal muncul di Tanah Air. Saat itu juga Camelia memilih untuk tinggal di sebuah villa miliknya di kawasan Gunung Salak.

Dalam ceritanya Pak Haji merasa kagum dan salut terhadap Camelia Malik tentang komitmennya dan perjuangannya terhadap musik dangdut. Bahkan di atas pintu kamar tidurnya juga terdapat tulisan yang begitu jelas “Salam DANGDUT”.

Camelia Malik sendiri memulai kariernya lewat sebuah film. Karena memang Camelia ini besar dalam lingkungan dunia perfilman, yang mana ayahnya seorang tokoh perfilman yang memiliki sebuah perusahaan film.

BACA JUGA : Lagu Rhoma Irama, yang Kaya Makin Kaya, yang Miskin Makin Miskin Mewujud di Era Pandemi Covid-19

Setelah itu Camelia Malik juga mulai bermain film dengan Pak Haji seperti film musical yang tentu saja dengan musik dangdut. Dalam perbincangan itu juga keduanya sempat berduet dengan mennyanyikan sedikit lagu yang berjudul ‘Nada-nada Rindu’.

“Tapi di Nada Nada Rindu ini saya mau bilang bahwa saya dapat kesempatan yang luar biasa karena tampil dibanyak lagu nyanyi dan lagunya bagus-bagus semua. Dan waktu itu Rhoma masih bersemangat membuat lagu bagus-bagus,” ucap Camelia Malik seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Dalam kesempatan itu juga Camelia Malik bercerita jika dirinya dulu bersama pemain lainnya cukup tergila-gila dengan sosok Rhoma Irama. Tapi itu semua hanya sebatas di film.

“Saya mau cerita nih, enggak ada deh, pokoknya pemain tuh semua pemain-pemainnya kita semua tergila-gila ama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan. Cuma saya gini, kok saya terus yang tergila-gila, kok dia enggak tergila-gila, di film, orang film, “ ucap Camelia Malik.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini