BerandaNewsDangdut +Waduh! Tangan Denny Sumargo Pernah Dibakar Sang Ibu Karena Curi Duitnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Waduh! Tangan Denny Sumargo Pernah Dibakar Sang Ibu Karena Curi Duitnya

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo mengungkapkan jika sang ibu merupakan sosok yang disiplin. Bahkan pria yang akrab disapa Densu itu menyebut sang ibu tak segan-segan untuk memberikan hukuman jika anaknya melakukan kesalahan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cerita tersebut bermula ketika Densu ditanya soal sang ibu. “Mama orang yang mengantarkan gue mengenal Tuhan dengan doanya,” ujar Densu seperti yang dikutip dari channel YouTube Onad pada 19 Januari 2023.

“Orang yang mau pergi ke neraka dengan didikannya supaya gue jadi orang. Orang yang tidak akan ada satu logika atau pemahaman di dunia ini yang bisa ngegantiin dia. Karena gua bisa sampai di titik ini itu semua berkat semua yang dia kasih,” lanjut Denny Sumargo.

BACA JUGA : Video Ferry Irawan Nangis Jadi Viral, Keluarga Somasi Denny…

Denny Sumargo menceritakan jika sang ibu mengajarkan soal arti disiplin. Salah satu bentuk sikap disiplin ibu dari Densu adalah memberikan hukuman fisik.

“Jadi gue dulu kan sering dipukul bro, mama gue sangat disiplin kalau dia bilang jam 5 sore pulang, ‘jam 5 kau pulang, kau lewat satu menit saja habis itu kayu’, dipukul gitu. Dia ajarkan gue disiplin sama prinsip keras banget,” jelasnya.

“Tangan gue pernah dibakar bro, karena gue ngambil uang, nyolong duitnya dia. Tangan gue dibakar, gue sempet nanya kenapa tangan gue dibakar, dia bilang itu uang buat kau makan besok, mama sudah tidak ada uang,” jelas Densu.

BACA JUGA : Mantan Suami Norma Laporkan Denny Sumargo ke Polda Banten

Ketika Denny Sumargo sudah dewasa, sang ibu sempat meminta maaf kepada dirinya. Permintaan maaf tersebut diutarakan ketika Densu bertengkar hebat dengan ibunya.

“Gue pernah ngamuk sama nyokap gara-gara masalah beda pendapat. Di situ gua pengin nunjukkin sudah dewasa. Gua marah dan lampiasin (ke mama). Saat itu dia diam, duduk menangis,” tutur Densu.

“Terus dia bilang, ‘Mama tau, mama didik kau keras nak, mama minta maaf. Mama banyak sekali bikin kau tersiksa. Banyak sakit badanmu, banyak kekecewaan tapi hanya itu yang hanya mama bisa kasih. Mama tidak ada harta, mama lahir anak orang kaya, tapi Tuhan kasih mama jalan ini. Tuhan kasih mama besar kau dari mama tak bisa bayar rumah sakit. Mama tahu ada salahnya pasti, supaya kau jadi orang nak. Itu saja doaku. Kalau kau tidak terima, saya mengerti, saya minta maaf. Tapi kalau apa yang mama lakukan, bikin mama masuk neraka, mama masuk neraka supaya kau jadi orang benar’,” ungkapnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini