BerandaNewsDangdut +Wajah Anak Inul Daratista Disebut Tanam Benang Karena Manglingi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wajah Anak Inul Daratista Disebut Tanam Benang Karena Manglingi

DangdutPro.com, Jakarta – Sosok Yusuf Ivander Damares semakin hari kian mencuri perhatian. Anak semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno itu disebut-sebut mewarisi wajah rupawan orang tuanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang terlihat baru-baru ini, dalam unggahan Inul Daratista, Ivan kini sudah semakin ganteng. Di usia remaja, Ivan mampu memperlihatkan pesonanya lewat pancaran senyum di wajahnya.

BACA JUGA : Inul Daratista Bagikan Potret Adam Suseno Tanpa Alis, Netter: Mulus Kayak Jalan Tol

Inul Daratista sendiri sampai dibuat terkesima dengan wajah remaja anaknya.

“Anakku juga cakepkan. Nggak terasa sudah gede perjaka ajah nih cintaku. @ivanderdamares,” tulis Inul Daratista, Rabu (8/6/2022).

BACA JUGA : Tak Kalah Dengan ABG, Ini Potret Inul Daratista yang Dibilang Mirip Barbie

Banyak rekan artis yang ikut dibuat terpesona oleh ketampanan Ivan anak Inul Daratista. Sebut saja Mayangsari yang terciduk memberikan emotikon love di kolom komentar.

Lia Ladysta dan Ratna Antika juga memberikan pujian setinggi langit untuk Ivan. Sampai-sampai, ada di antara mereka yang mengaku pangling melihat wajah remaja Ivan.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini