BerandaNewsDangdut +Wajahnya Dibilang Jelek, Lucinta Luna Ngamuk: Masa Gue Balik Lagi!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wajahnya Dibilang Jelek, Lucinta Luna Ngamuk: Masa Gue Balik Lagi!

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini Lucinta Luna berhasil membuat publik geger. Bukan tanpa alasan, setelah melakukan berbagai rangkaian operasi, ia membuat warganet penasaran dengan hasil operasi yang ia lakukan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru-baru ini dia akhirnya menunjukkan wajahnya tanpa filter. Namun banyak warganet yang menghujat dirinya lantaran lebih baik sebelumnya.

Mengetahui hal tersebut, Lucinta Luna tidak kuasa menahan emosi kepada warganet yang menyebutkan hasil operasinya tidak sempurna.

BACA JUGA : Lucinta Luna Pamer Wajah Baru Usai Operasi Plastik: Slebeww

Sebelum akhirnya pemilik nama asli Muhammad Fatah membagikan penampakan wajah aslinya, ia kerap mengunggah potretnya dengan menggunakan filter pada instagram.

Dengan menggunakan topeng, warganet menilai bibir Lucinta Luna mirip dengan artis K-POP Blackpink, Kim Ji-Soo.

Bahkan dalam unggahan lainnya banyak warganet yang menilai Lucinta Luna mirip Barbie. Dengan postingan yang dibagikan Lucinta Luna, membuat para warganet makin penasaran dengan wajahnya tanpa filter.

Sontak hal itu membuat warganet berkomentar, tak sedikit warganet yang kecewa. Warganet menilai wajah Lucinta Luna lebih cantik sebelum melakukan operasi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini