BerandaViralWendy Cagur Sempat Diusir Sang Anak Usai Gimik Mesra dengan Kiki Saputri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wendy Cagur Sempat Diusir Sang Anak Usai Gimik Mesra dengan Kiki Saputri

DangdutPro.com, Jakarta – Anak Wendy Cagur, Aditya Manilkara Kauki, sempat sedih sampai menangis karena melihat gimik mesra Wendy dengan Kiky Saputri di Lapor Pak. Bahkan kabarnya Wendy sempat diusir dari rumah oleh Kauki.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rupanya, diklarifikasi Wendy bahwa hal itu cuma bercanda saja. Memang diakui Wendy, Kauki sempat kesal dengan dirinya

BACA JUGA : Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono…

“Iya itu cuma bercanda saja. (Pas balik ke rumahnya) Nggak, nggak pergi, cuma omong anak-anak doang, maksudnya kesal saja,” kata Wendy Cagur di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Melihat anak yang sampai menangis, Wendy akui usai Kauki dikerjai sang istri, Ayu Natasha. Memang Kauki belum paham soal gimik tersebut.

“Ya dikerjain sama ibunya saja, karena bundanya bercandain sudah kayak ngadu ke anaknya, ayahnya seakan-akan ada apa-apa sama Kiky Saputri,” kata Wendy.

Wendy juga akui sang anak menangis karena sayang dengan dirinya. Tak lupa, Wendy juga memberikan penjelasan ke Kauki bahwa kemesraannya dengan Kiky hanya gimik semata.

BACA JUGA : Nassar Curhat, Pernah Manggung dan Celananya Robek

“Ya iyalah harus sayang. Ya ngasih penjelasannya itu masih sekadar akting, cuma sekadar bercanda doang. Gue juga sudah perkenalkan anak-anak gue ke Kiky juga, Ayu juga tahu itu cuma-cuma bercanda anak kan. Mereka nerimanya sebatas apa yang mereka dengar, mereka kan belum pernah nelaah,” bebernya.

“Nelepon Kiky ya sudah, tapi gue coba jelasin. Kiky-nya fine-fine juga, malah semakin ngerjain Kauki juga,” pungkasnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini