BerandaPersonaWow! Ariel Tatum Wakili Indonesia di Paris Fashion Week

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wow! Ariel Tatum Wakili Indonesia di Paris Fashion Week

DangdutPro.com, Jakarta – Aktris dan penyanyi Ariel Tatum akan melenggang di panggung Paris Fashion Week. Ia menjadi wakil Indonesia untuk jenama produk kecantikan L’Oreal Paris.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Le Défilé L’Oréal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama para perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia,” ungkap Ariel dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Seperti dilansir dari laman resmi L’Oreal Paris, Le Défilé merupakan pertunjukan yang ingin menunjukkan ragam warna kecantikan dari seluruh dunia. Kecantikan ditampilkan dalam beragam warna kulit, usia, jenis rambut, latar belakang maupun pengalaman hidup.

BACA JUGA : Ariel Tatum Sita Perhatian Netizen Gegara Postur Tubuhnya Sekarang

Ariel Tatum di Paris Fashion Week sendiri bercerita bahwa demi mencapai posisinya sekarang ia melalui jalan berliku dan tidak mudah. Ia mengaku sempat dipandang sebelah mata, dibanding-bandingkan dan diremehkan.

Hal ini pun berdampak pada pola pikir dan cara pandang terhadap dirinya sendiri. Bintang ‘Sayap-sayap Patah’ ini kemudian mencoba berdialog, bertanya pada dirinya.

“Aku mau menjadi pribadi yang seperti apa sih? Ternyata jawabannya adalah aku mau menjadi manusia yang bukan hanya bisa bertahan dalam hidup tapi juga berkembang. Aku mau jadi manusia yang bukan melunak, bukan mengeras, tapi mewangi ketika dihadapkan pada tantangan dalam hidup seperti bubuk kopi yang diseduh air panas,” ujarnya.

BACA JUGA : Ariel Tatum Sombong dengan Masakannya: Sop Iga Aku Paling Terbaik

Ariel Tatum di Paris Fashion Week pun seolah jadi ajang pembuktian bahwa meski jalan yang dilalui sulit, ia mampu melewati semua dan memberikan inspirasi buat perempuan-perempuan lain.

Buat Ariel, mencintai diri sendiri adalah keputusan tepat. Ia jadi memahami nilai dirinya dan berhak untuk berkembang hingga jadi versi diri terbaik.

“Aku jadi menyadari bahwa aku dan juga kalian semua begitu berharga,” kata Ariel Tatum di Paris Fashion Week yang akan digelar pada Senin (3/10) mendatang.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini