BerandaNewsDangdut +Wow! Inul Ungkap Punya 12 ART di Rumahnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wow! Inul Ungkap Punya 12 ART di Rumahnya

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista kini jadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air. Selain itu juga juga melebarkan sayapnya dengan terkun ke dunia bisnis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak cuma kariernya yang cemerlang, bisnis Inul Daratista kini cukup berkembang. Tak heran jika kini ia menjadi pedangdut cukup sukses.

BACA JUGA : Bertemu Ashanty di Turki, Siti KDI: Kalau Ngobrol Kayak Polisi

Mulai dari rumah hingga kendaraan mewah, ia kini sudah miliki. Istri dari Adam suseno tersebut sempat beberapa kali memperlihatkan suasana rumah mewahnya yang cukup besar.

Dan baru-baru ini Inul Daratista mengungkapkan jumlah asisten rumah tangganya yang berada di kediamannya sampai saat ini.

BACA JUGA : Viral Iis Dahlia Emosi: Maju Sini, Mana yang Kesel Sama Gue

Inul mengaku jika saat ini jumlah ART nya sebanyak 12 orang. Bahkan mereka juga sudah cukup lama kerja bareng Inul dan keluarga. Salah satunya sudah bekerja cukup lama 20 tahun.

Memiliki pembantu sebanyak itu, Inul mengatakan jika mereka betah kerja bersamanya. Bahkan ada yang tak ingin menikah karena ingin mengabdi terhadap keluarga Inul.

BACA JUGA : Rhoma Irama Buka Suara, Pernah Manggung Dihujani Batu

Hal itu diungkapkan Inul Daratista saat membalas sebuah komentar dari netizen.

MBK Inul aku PO o Dadik no pembantue sampean.msok ro aku iso ngeruba Urip ku LAN kluarga ku teko rejekie sampean,” tulis akun @isnaixxx.

BACA JUGA : Axel Djody, Anak Ayu Azhari, Lerai Keributan Berujung Kena Bogem

“mbaaa … pembantuku wis 12 org mrk sdh lawas2 ada yg sdh 20thn kerja ikut aku … paling dikit sdh 4thnan ,yg msh prawan2 nunggu pada resign arep rabi baru keluar… ini juga pd masih betah smua hihihi …. sampe ada yg ga mau nikah smpe tuwek maunya ngabdi … alhamdulillah smua pd nlom mau kelar,” jawab Inul Daratista.

Beberapa waktu lalu Inul Daratista kembali membagikan sebuah pesan menarik lewat akun Instagram pribadinya. Awalnya Inul Daratista mengungkapkan beberapa hal jika seandainya waktu bisa diputar kembali. Mulai dari kisah hidup yang mulus, cinta hingga keuangan.

“Jika waktu bisa diputar kembali,siapapun ingin hidupnya mulus,cintanya mulus,kantongnya mulus,semuanya mulus dan anti dgn yg namanya susah sedih dan airmata. tapi hidup yg diberikan TUHAN sangat luarbiasa,krn kita bisa mengenal smua rasa. bersyukurlah… byk yg lidahnya tdk bs merasakan makanan/minuman sj sdh tdk enak. telinga tdk bs mendengar/tuli saja radanya juga sedih,” tulis Inul Daratista.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini