BerandaPersonaWow! Pevita Pearce Lakukan Sebagian Besar Adegan di Sri Asih Tanpa Stuntman

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wow! Pevita Pearce Lakukan Sebagian Besar Adegan di Sri Asih Tanpa Stuntman

DangdutPro.com, Jakarta – Pevita Pearce mengungkapkan sebagian besar adegan laga dalam film superhero Sri Asih dilakukan tanpa bantuan pemeran pengganti alias stuntman.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia mengaku setidaknya 90 persen dari total adegan laga dalam Sri Asih dilakukan seorang diri. Pevita juga mengatakan bahwa dirinya menghabiskan banyak waktu untuk latihan koreografi adegan tersebut.

“Bisa dibilang hampir 90 persen adegan fighting itu aku lakukan sendiri. Aku bersyukur juga diberikan waktu yang cukup panjang untuk persiapan,” kata Pevita Pearce usai Press Screening Sri Asih di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Pevita kemudian bercerita bahwa awalnya dia mengajukan diri untuk syuting adegan laga tanpa stuntman. Permintaan itu pun dipenuhi oleh Upi selaku sutradara dan tim koreografer.

BACA JUGA : Keinginan Terwujud, Penampakan Rumah Baru Mahalini Curi…

“Dari situ, aku bilang sama mba Upi dan Uwais Team yang bikin koreografinya, ‘Boleh nih gue mau coba untuk perform’,” kata Pevita. “Walau ketika syuting, kenapa jadi gue semua ya? Tapi itu pengalaman yang amat sangat tidak terlupakan.”

Persiapan yang dilakukan sebelum syuting adegan tersebut juga membutuhkan waktu lama. Pasalnya, Pevita mengaku tidak memiliki kemampuan dasar bela diri maupun pengalaman bermain di film laga.

Ia pun harus mempelajari bela diri hingga latihan sejumlah koreografi sebelum produksi Sri Asih dimulai. Persiapan itu, kata Pevita, membutuhkan waktu hingga 1,5 tahun.

“Aku udah bilang ke bapak-bapak produser, kalau aku memerankan karakter ini, buat dikasih waktu karena aku enggak punya basic sama sekali dan aku ingin perform memberikan yang terbaik,” kata Pevita.

Populer

Populer Minggu Ini