BerandaNewsWow! Rizky Billar akan Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lahiran Lesti

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wow! Rizky Billar akan Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lahiran Lesti

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan pesinetron Rizky Billar akan segera menimang buah hati pertamanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kehamilan Lesti kini tengah memasuki trimester ketiga dan sudah bersiap untuk melahirkan. Menariknya, demi kelancaran persalinan sang istri, Billar berniat untuk menyewa satu lantai rumah sakit.

BACA JUGA: Pesona Findi Artika yang Sukses Bikin King Nassar Klepek-klepek

Menariknya, alasan pesinetron 26 tahun ini menyewa satu lantai rumah sakit ialah demi kenyamanan sang istri dan keluarga yang ingin menemani dan berkunjung. Hal ini diungkapkan Billar dalam tayangan YouTube dikutip dari JagoDangdut.

BACA JUGA: Hanin Dhiya Rilis Tiga Lagu Baru Bareng Ahmad Dhani

“Pengennya sih begitu (sewa satu lantai), sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau nggak,” ujar Rizky Billar.

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

“Mudah-mudahan bisa. Hanya biar nyaman aja sih, untuk tamu-tamu adek (Lesti) juga,” tambahnya.

Tak hanya itu, pria asal Medan ini pun ingin mengantisipasi banyaknya tamu yang akan menjenguk Lesti yang berencana lahiran.

BACA JUGA: Film “KNK: Santa Claus dari Jakarta” Siap Temani Natal 2021

“Karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya,” seru Rizky Billar.

Apalagi dalam kehamilan biduan asal Bandung ini yang sudah besar, Lesti disebut Billar semakin sensitif hingga sering menangis. Bayi yang disebut baby L ini diprediksi akan lahir di akhir Januari hingga awal Februari 2022 mendatang.

“Sensitif iya ya, kalau yang marah-marah emosi gitu Alhamdulillah nggak. Lebih sering nangis aja,” tandas Rizky Billar.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini