BerandaNewsKopi DangdutWow, Siva Aprilia Ngaku Pernah Diajak Bikin Video saat Wik Wik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wow, Siva Aprilia Ngaku Pernah Diajak Bikin Video saat Wik Wik

DangdutPro.com, Jakarta – Pesona seorang Siva Aprilia memang luar biasa, wanita cantik yang selalu tampil seksi itu tak heran jika selalu menjadi perhatian banyak orang, terutama kaum pria.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Foto dan videonya di Instagram tak pernah luput dari pandangan penggemarnya. Berbagai komentar unik pun langsung memenuhi setiap unggahan dari Siva. Bahkan banyak juga yang menggoda Siva Aprilia.

Beberapa waktu lalu Siva Aprilia jadi sorotan setelah pengakuannya tentang seks kepada Nikita Mirzani.

Siva Aprilia pun menjadi target banyaknya pertanyaan dari Nikita. Mulai dari awal kariernya hingga jadi terkenal seperti sekarang hingga hubungan asmara.

Dan tentu saja pembahasan yang paling ditunggu-tunggu kaum pria adalah tentang seks. Siva pun mengungkapkan tentang imajinasi paling liarnya kepada Nikita Mirzani.

“ehh ngebayangin aja ya, ya pengennya nyobain bertiga, ya cowoknya dua gitu,” ucap Siva Aprilia seperti dikutip JagoDangdut lewat channel Crazy Nikmir REAL.

Baca Juga: Tampil Seksi saat Latihan, Pose Membara Siva Aprilia Bikin Gerah

“Sama berarti sama gw,” ujar Nikita Mirzani.

Siva Aprilia juga mengaku pernah diajak oleh kekasihnya untuk membuat sebuah video saat berhubungan intim.

“Nah tapi lu pernah enggak sih, bikin video atau foto lagi begituan?” tanya Nikita Mirzani.

Awalnya Siva Aprilia mengaku pernah bikin dan langsung dihapus video tersebut.

“Enggak, ada sih pernah sekali cuma langsung dihapus aja gitu,” ucap Siva Aprilia.

Setelah itu Siva juga bercerita saat seseorang memaksanya untuk membuat video tersebut.

“Ada sih waktu itu pernah aku punya mantan yang dia maksa gitu. Pengen bikin video-video gitu, cuman aku jadi malah kenapa sih nih orang mau bikin-bikin begitu, jadi kaya hilang kepercayaan gitu,” kata Siva Aprilia.

Untuk posisi favorit saat berhubungan seks, Siva Aprilia dengan malu-malu mengaku lebih suka Doggy Style. Setelah itu ia memilih woman on top.

Saat ditanya tentang hal yang tidak disukai saat berhubungan. Siva Aprilia mengaku tidak suka dengan cowok yang terlalu bawel.

“Oh yang terlalu bawel, baby..baby…(sambil teriak) yang kaya gitu lebay deh,” ucap Siva Aprilia. (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini