BerandaNewsHallo DangdutWulan Guritno Berlibur ke Eropa dengan Sabda Ahessa, Netizen: Damai Sekali Tempat...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wulan Guritno Berlibur ke Eropa dengan Sabda Ahessa, Netizen: Damai Sekali Tempat Itu

DangdutPro.com, Jakarta – Wulan Guritno dan kekasihnya Sabda Ahessa diketahui sedang berlibur keliling Eropa. Salah satu destinasi wisata yang dipilih adalah pegunungan asri nan romantis di negara Swiss.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam unggahan terbaru di media sosial Instagram, perempuan berusia 41 tahun itu pun membagikan potongan-potongan video perjalannya bersama Sabda yang terpaut usia 15 tahun lebih muda darinya.

“C’est magnifique,” ungkap Wulan yang berarti ‘indah sekali’ dalam Bahasa Indonesia, ditulis Suara.com, Senin (31/10/2022).

Sayangnya, unggahan romantis itu mendapat komentar bernada usil oleh beberapa warganet. Beberapa dari mereka seolah tak sungkan bertanya urusan privasi termasuk masalah kamar.

BACA JUGA : Wulan Guritno Yoga di Pinggir Kolam Resort, Netizen Soroti Pusar

“Kalau pasangan artis liburan ke luar negeri, tidurnya sendiri-sendiri apa bareng yaaa?” tanya seorang warganet di kolom komentar.

“Ada aja pertanyaannya,” timpal seorang warganet lain.

“Terima kasih sudah mewakili pertanyaan saya.. dari dulu mau nanya sendiri tapi takut dibully sama fans artisnya,” tulis lainnya.

Melihat perbincangan yang cukup ramai di kolom komentar, seorang warganet lain pun ikut nimbrung dan meminta orang Indonesia tidak mengurusi urusan orang.

BACA JUGA : Dewi Perssik Ungkap Pernah Keguguran Karena KDRT

“Tidur pisah atau bareng, itu bukan urusanmu. Mereka pergi pake uang mereka sendiri, gak minta sama kamu mas. Kurang kurangin ngurusin pribadi orang lain. Kalo bicara soal dosa, urus juga dosa masing masing ya. Trims,” tulisnya.

Selain komentar usil warganet, unggahan itu juga membuat banyak orang salah fokus oleh pemandangan alam Swiss yang luar biasa. Beberapa dari mereka bermimpi untuk bisa merasakan hal yang sama yaitu datang langsung ke Swiss.

“Damai sekali rasanya tempat itu,” tulis satu warganet.

“Hanya bisa berhalu,” tulis komentar lainnya.

“Jadi pengen pindah ke sana,” tulis harapan warnaet lain.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini