BerandaNewsDangdut +Wulan Guritno Bikin Pangling di Foto Terbarunya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wulan Guritno Bikin Pangling di Foto Terbarunya

DangdutPro.com, Jakarta – Wulan Guritno jadi salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah ketika perempuan 14 April 1981 ini mengunggah foto bertema Imlek.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam postingan tersebut, Wulan mengunggah beberapa foto cantik dengan didominasi warna merah. Ia tampil cantik dengan mengenakan outfit warna putih dengan motif bunga dan kupu-kupu warna merah.

BACA JUGA : Kenakan Dres Hijau, Postingan Wulan Guritno Tuai Komentar…

Tak hanya itu, Wulan Guritno juga tampak membawa kipas lipat warna merah. Rambutnya yang dicepol membuat ia makin cantik menawan. “#gongxifacai,” tulis Wulan sebagai keterangan foto.

Postingan Wulan Guritno ini pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa netizen pangling dengan penampilan baru Wulan Guritno. Bahkan ada yang menilai jika Wulan tampak mirip dengan anak sulungnya, Shaloom Razade.

“Mirip shaloom bnget,” ujar seorang netizen. “Ga mau aku liat, terlalu, org cantik kog kebangetan, kebangetan kog cantiknya,” sahut netizen lainnya.

BACA JUGA : Wulan Guritno Berlibur ke Eropa dengan Sabda Ahessa, Netizen: Damai Sekali Tempat Itu

“Si Wulan makin tua makin cantik aja,” timpal seorang netizen. “Pangling deh Wulan,” ucap seorang netizen.

Sebelumnya penampilan Wulan Guritno mencuri perhatian publik. Salah satunya ada ketika Wulan dan sang kekasih, Sabda Ahessa pergi ke salah satu club di Bali.

Wulan tampil cantik dengan mengenakan bikin dan rok warna abu-abi. Sedangkan Sabda tampil dengan kaos tanpa lengan yang dipandu dengan celana pendek putih.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini