BerandaPersonaWulan Guritno Yoga di Pinggir Kolam Resort, Netizen Soroti Pusar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Wulan Guritno Yoga di Pinggir Kolam Resort, Netizen Soroti Pusar

DangdutPro.com, JakartaArtis cantik Wulan Guritno mengunggah fotonya tengah berolahraga atau yoga di sebuah resort. Dia nampak seksi dan jadi sorotan banyak publik di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wulan Guritno Tampil Hot Pakai Bra dan Celana Nerawang, Netizen: Biar Nenek- nenek Tapi Masih Oke Banget

Meski kini berstatus single parent, namun kecantikan Wulan Guritno tak pernah pudar. Wulan Guritno tuai pujian dari warganet.

Wulan Guritno dipuji cantik dan seksi oleh penggemarnya di media sosial. Wulan Guritno seksi mengenakan celana pendek dan tanktop biru.

BACA JUGA : Wulan Guritno Semarakkan Pentas Teater Pusaran Cinta

it’s not about being good at something it’s about being good to yourself,” tulis Wulan Guritno.

Komentar dari warganet datang satu persatu. Mereka memperhatikan postingan Wulan Guritno.

BACA JUGA : Film “Kau dan Dia”, Bikin Baper dan Senyum-senyum Sendiri

Saat melakukan yoga, nampak pusar Wulan Guritno. Wulan sontak jadi perhatian warganet.

pasukan zoom mana suaranya,” tulis bayuprakasha. Mami wuLan itu senam apa namanya ?,” tulis rizkia_farm.Artis idolaku dari jaman sekolah SMP ? @wulanguritno,” tulis seorang netizen.

BACA JUGA : Profil Wulan Guritno, Hot Mom yang Masih Seperti ABG

Usia Wulan Guritno kini 40 tahun. Diketahui rahasia awet muda Wulan Guritno diperoleh bukan karena cara instan. Pasalnya, dirinya diketahui termasuk selebriti yang hobi melakukan olahraga. Apalagi, Wulan Guritno juga mengungkapkan sudah lama menerapkan olahraga sejak usianya masih remaja.

Usia Wulan Guritno

Berusia 40 tahun, Wulan Guritno kerap disebut seperti berumur 25-an. Terkadang, Wulan dan putrinya, Shaloom Syach Razadee dibilang kakak-beradik. Wulan masih dipuji kecantikannya oleh warganet di media sosial.

“Mereka bilang aku awet muda, ya, itu enggak datang dari langit atau jatuh dari pohon. Semua butuh dijaga dan dirawat. Aku olahraga,” kata Wulan.

Ternyata kebiasan berolahraga secara teratur adalah kunci utama Wulan, untuk menjaga kondisi tubuh agar sehat dan bugar.   Kebiasaan itu ditularkan dari sang nenek, yang terus dilakukan Wulan hingga saat ini. “Rajin olahraga, tren olahraga kan baru 5 tahun belakang ini kan, saya memang rajin olahraga dari saya SMP. Keluarga saya raya-rata umurnya 100 tahun lebih dan sehat. Rata-rata meninggalnya enggak sakit, meninggalnya di tempat tidur, Alhamdulillah sekali ya kalau saya begitu,” kata Wulan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini