BerandaNewsKopi DangdutYadi Sembako Jadi Bintang Video Klip Dilla Priscillia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Yadi Sembako Jadi Bintang Video Klip Dilla Priscillia

DangdutPro.com, Jakarta – Lagu “Aku Istri Bukan Pembantu” yang dinyanyikan Dilla Priscillia video klipnya digarap ulang. Berlokasi di perumahan daerah Bekasi dan di sebuah kafe di Jakarta, video klip kali ini menggaet komedian Yadi Sembako. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Gandeng Rafael SMASH, Rapper Jay Yen Rilis “I Love You”

Dilla Priscillia mengaku sejak awal ingin sekali Yadi Sembako menjadi bintang video klipnya, lantaran Yadi Sembako sudah dikenalnya lewat sang menejer Hafiz Maulana.Dilla juga mengatakan Yadi Sembako cocok sekali menjadi suaminya dalam video klip “Aku Istri Bukan Pembantu” karena Yadi Sembako sosok yang lucu dan dapat menarik perhatian penonton. Al hasil video klip singlenya itu dibuat lagi.

BACA JUGA : Warok Suromenggolo ‘Jati Diri’ Wong Ponorogo, Ini Liriknya

“ Ya memang sejak awal aku kepingin banget Yadi Sembako yang menjadi model video klip single aku, karna aku sudah kenal lewat Menejer aku Hafiz Maulana, waktu itu Kang Yadi Sembakonya nggak bisa. Nah kali ini dia bisa, akhirnya video klip Aku Istri Bukan Pembantu digarap ulang” jelas Dilla Priscillia di lokasi syuting.

BACA JUGA : Korban Pencurian Kacang Tanah Magetan Ikhlas: Ekonomi Sulit Akibat Pandemi Covid 19

Lama tak muncul di layar televisi, tiba – tiba Yadi Sembako muncul dalam pengarapan video klip single perdana Dilla Priscillia. Komedian itu terlihat lebih kurus karena berhasil menurunkan berat badan.

Vidio Klip Aku Istri Bukan Pembantu

Saat ditanya, Yadi Sembako merasa heran, karenasebelumnya ia telah melihat video klip Dilla Priscillia di kanal youtube dan dia dihubungi untuk penggarapan ulang video klip “Aku Istri Bukan Pembantu”.

BACA JUGA : Warok Suromenggolo ‘Jati Diri’ Wong Ponorogo, Ini Liriknya

“ Kang Hafiz ngubungin ane, katanya ane jadi model video klip Dilla Priscillia, lah ane bingung, kan udah pernah digarap, kok bikin lagi, kebanyakan duit kali Lapan Entertainment haa , katanya sih Dilla pengen banget ane yang jadi bintang video klipnyanya, waktu ntu ane gak bisa. Maklumlah orang ganteng, banyak yang nyariin  ” kata Yadi Sembako dengan gaya kocaknya.

BACA JUGA : Wow! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

Video klip itupun digarap seharian, dari pagi hari hingga malam dan berakhir di sebuah kafe di Jakarta Timur. Yadi Sembako tak terlihat lelah, ia malah menyumbang dua buah lagu pada acara live music kafe itu usai pengambilan gambar Dilla Priscillia.

“ Ya Alhamdulillah kelar juga meski sampe mala, tetap semangatlah buat Dilla Priscillia dan Kang Hafiz. Malah tadi ane nyanyi 2 lagu, udah lama gak nyanyi ampe lupa suara ane di mana. Ya semoga lagunya booming dan disukai pecinta musik dangdut, kan ada ane orang ganteng” kata Yadi Sembako.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini