BerandaPersonaYeni Inka si Ratu Ambyar, Suaranya Bikin Dag Dig Dug Dar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Yeni Inka si Ratu Ambyar, Suaranya Bikin Dag Dig Dug Dar

DangdutPro.com, Tuban – Si Ratu Ambyar, Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut yang berasal Blora, Jawa Tengah. Namanya kini cukup dikenal lewat suara khas dan kecantikan parasnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Suara merdunyanya dalam melantunkan tembang berhasil menaklukkan hati pecinta dangdut. Apalagi ketika membawakan lagu bertema patah hati yang tentunya semakin membuat semesta menjadi ambyar.

Baca Juga: Yeni Inka ft Adella Rilis Single Religi Tombo Ati

Yeni Inka/ IG

Dengan suara khas yang dimiliki, Si Ratu Ambyar, Yeni Inka membuat para penonton terlena dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

BACA JUGA: Pesona Evie ‘Epep’ Penabuh Kendang Cantik New Kendedes

Seperti lagu milik Almarhum Didi Kempot yang membuatnya mendapatkan julukan sebagai Ratu Ambyar Indonesia.

Yeni Inka memulai karier manggung sejak masih berstatus sebagai pelajar hingga sekarang.

Dulu, meskipun masih sekolah, saat tampil dan manggung ia melakukannya dengan profesional ditengah kesibukannya di sekolah.

BACA JUGA: Pedangdut Cantik Jawa Timur, Suaranya Bikin Baper

Setelahnya, namanya mulai dikenal setelah tergabung dengan Orkes Melayu OM ADELLA.

Baru-baru ini, Pedangdut Yeni Inka beberapa hari lalu merilis cover lagu dan music video baru berjudul ‘Mendung Tanpo Udan’.

Saat artikel ditayangkan, music video yang dirilis 1 Agustus 2021 ini menjadi trending 3 kategori musik di YouTube dengan jumlah view 1,8 juta lebih dan pastinya akan lebih banyak lagi. (sre)

Populer

Populer Minggu Ini