BerandaNewsZara Lulus Sekolah Menengah, Atalia Praratya Bahagia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Zara Lulus Sekolah Menengah, Atalia Praratya Bahagia

DangdutPro.com, Jakarta – Usai kabar duka kepergian Emmeril Kahn Mumtadz putra pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk selama-lamanya. Kini Ridwan dan Istri, Atalia Praratya juga merasakan momen bahagia dimana anak keduanya, Camillia Laettia Azzahra alias Zara akhirnya wisuda dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal ini terlihat dalam unggahan Atalia dalam Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Atalia Praratya Menanti Jenazah Eril Tiba di Indonesia, “Alhamdulillah Allahu Akbar”

Atalia pun mengaku bangga dan bahagia melihat putri kesayangannya lulus. Diketahui, adik almarhum Eril ini menjadi salah satu siswa berprestasi di hari kelulusannya.

Senyum bahagia terlihat dari wajah istri Ridwan Kamil ini. Pasalnya Camillia Laetitia Azzahra atau kerap disebut Zara resmi menjadi alumni dari SMAN 3 Bandung.

BACA JUGA : Atalia Kamil Serukan Warga Untuk Mengasuh Anak Yatim Piatu

“cieeee…..yang sudah mau jadi mahasiswaaaa.. Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya,” tulis Atalia Praratya.

Atalia Praratya juga membagikan momen saat putri kesayangannya itu mendapatkan kenang-kenangan sebagai murid berprestasi. Garis wajah bahagia Atalia Praratya juga tidak bisa disembunyikan.

BACA JUGA : Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media Demi Hormati Keluarga Eril

“Di momen ini Zara juga alhamdulillah terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini