BerandaNewsZaskia Gotik Tepis Isu Pisah dengan Suami

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Zaskia Gotik Tepis Isu Pisah dengan Suami

DangdutPro.com, Jakarta – Zaskia Gotik terlihat pulang ke rumah orang tuanya yang berada di Cikarang. Hal ini membuat isu berpisah dengan Sirajuddin Mahmud semakin santer terdengar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Zaskia Gotik langsung membantah rumor tak sedap itu. Dia membeberkan alasannya pulang ke rumah orangtua bukan karena ada masalah rumah tangga.

BACA JUGA: Maria Vania Berendam di Bathtub dengan Air Merah, Netizen: Pingin Aku Jadi Airnya

“Perkara saya pulang ke rumah itu karena sudah empat bulan nggak balik-balik ke Cikarang,” kata Zaskia Gotik ditemui di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat, dikutip dari Matamata.com.

Pemilik Goyang Itik itu menerangkan, tak bisa pulang ke rumah orangtuanya karena angka kasus virus corona sedang tinggi. Ia pun tidak mau menjadi pembawa penyakit ke keluarga.

BACA JUGA: Gina Youbi Tampil Seksi, Netizen: Montok…

“Ya kalau ada omongan dari netizen, aku nggak tau. Jadi ya harus terima aja,” kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik meyakinkan rumah tangganya dengan sang suami dalam keadaan baik-baik saja. Ibu satu anak ini bahkan sudah tinggal kembali di rumah mereka kawasan Jakarta.

BACA JUGA: Danang Menikah, Inul Daratista: Gimana, Udah Pecah Duriane Sayang ?

“Alhamdulillah rumah tangga baik-baik saja, sama suami juga baik,” katanya.

“Saya juga bingung, kalau ditanya, eh elu kenapa sih kenapa? Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa,” imbuh ibu satu anak ini.

Perihal gosip yang beredar, Zaskia Gotik dan sang suami tak mau ambil pusing. Toh rumah tangga mereka pun dalam keadaan baik-baik saja.

BACA JUGA: AWAS! Akun Palsu Give Away Catut Nama Inul Daratista,” Jangan Main-Main “

Bagi pelantun Satu Jam Saja ini, gosip miring tentangnya adalah risiko sebagai publik figur. Ketimbang pusing memikirkan hal itu, ada baiknya ia memanjatkan doa agar hal buruk tak terjadi di keluarganya.

“Namanya juga artis. Hahaaa, mudah-mudahan apa yang diomongin netizen, itu sebaliknya rumah tangga bahagia, dikasih rezeki berlimpah, barokah, kita bahagia,” pungkas pemilik nama asli Surkianih ini.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini