BerandaViralZinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Lewat Video Call, Ini Kata Andika

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Lewat Video Call, Ini Kata Andika

DangdutPro.com, JakartaZinidin Zidan baru-baru ini membuat publik geger lantaran di duga menghina mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sejumlah warganet banyak yang menyerang Zinidin Zidan atas insiden tersebut. Selain itu ia juga di somasi harus membayar sebesar Rp 1 Milliar.

BACA JUGA : Sindir Zinidin Zidan dalam Komentar, Young Lex: Suneo Belum Minta Maaf Nih

Dengan ramainya kasus tersebut, akhirnya Uya Kuya berhasil mempertemukan Zinidin Zidan dengan Andika Kangen Band.

Pertemuan mereka tersebut melalui video call, Uya Kuya yang saat itu sedang berbicara dengan Zinidin Zidan langsung mengajak Adika Kangen band untuk meluruskan polemik video parodi gaya bernyanyi.

Pembicaraan antaran Andika Kangen Band dan Zinidin Zidan berlangsung cukup lama. Andika Mahesa juga menasihati Zinidin Zidan habis-habisan yang langsung membuat Zinidin Zidan diam melongo.

BACA JUGA : Andika Kangen Band Beri Pesan Bijak pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

“Zidan harus nyadar sekarang kalau Zidan itu publik figur. Kalau sifatnya bercanda, netizen kan ngiringnya ke yang enggak suka,” kata Andika Kangen Band.

Pria yang dikenal dengan sebutan Babang Tamvan tersebut meminta Zinidin Zidan agar menjadikan permasalahan tersebut sebagai proses pendewasaan sebagai seorang publik figur.

“Yang penting itu tetep berkarier, jadiin pelajaran,” kata Andika Kangen Band.

BACA JUGA :

Selain itu, Andika Kangen Band juga berpesan kepada Zinidin Zidan supaya tidak berlarut lama dalam kesedihan lantaran dampak buruk yang ia alami dari video parodi yang ia buat.

Zinidin Zidan Kehilangan Subscriber

Seperti yang kita ketahui, Zinidin Zidan harus kehilangan jumlah subscriber hingga somasi royalti Rp1 miliar dari FORKAMI.

“Udah jangan sedih, jangan dipikirin. Orang lagi giring opini itu,” kata Andika Kangen Band.

BACA JUGA : Parodikan Andika Kangen Band, Zidan Kini Memelas Minta Maaf

Maka dari itu, Andika Kangen Band mengajak Zinidin Zidan untuk menerima polemik ini dengan lapang dada.

“Zidan jangan punya pikiran dendam sama Abang juga. Aku berpikir salah apa ya aku sama anak-anak ini ya,” kata Andika Kangen Band.

Sebagai informasi, Zinidin Zidan baru-baru ini jadi sorotan usai diduga lakukan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Hal itu terungkap lewat sebuah video viral di media sosial yang dibagikan oleh banyak akun. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat Tri Suaka dan Zidan membawakan sebuah lagu Kangen Band.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini